Wednesday, February 20, 2013

Solusi Sewa Kantor Murah bagi Usaha Kecil Menengah (UKM)

Lebih dari 98% pelaku usaha yang paling banyak memberikan kontribusi ekonomi di Indonesia berasal dari usaha kecil dan menengah. Kebanyakan dari UKM tersebut merupakan pelaku usaha independen yang bekerja dengan budget yang sangat terbatas sehingga tidak mampu untuk menyewa dan memiliki kantor yang representatif.


Dampak yang sangat terasa bagi sebagian besar UKM tersebut kesulitan untuk mengurus dan mendaftarkan legalitas perusahaan yang berdampak pada terhambatnya banyak hal mendasar kemajuan sebuah bisnis, antara lain: kesulitan mendapatkan bantuan dan pembiayaan dari bank maupun investor, penjualan yang tidak maksimal karena image yang kurang representatif, terhambatnya kegiatan administrasi, dsb.



Berdasarkan survey kami yang melibatkan ±1,500 UKM di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, para pelaku UKM menghabiskan hampir 60% dari investasi yang mereka siapkan untuk menyewa ruang usaha yang representatif. Akibatnya para pelaku usaha tersebut mengalami kekurangan modal sehingga menurunkan kompetensi dalam menjalankan bisnis.

Pada umumnya, kriteria sebuah kantor yang representatif mencakup beberapa hal antara lain:
1. Bangunan kantor sesuai peruntukan perkantoran yaitu di gedung (bukan rumah, kontrakan, atau ruko)
2. Lokasi strategis
3. Interior yang eksklusif
4. Teknologi sarana dan prasarana perkantoran yang memadai
5. SDM yang profesional



InstantOffice menawarkan solusi dengan konsep baru sewa kantor murah dimana kami menyediakan fasilitas kantor siap pakai di lokasi yang strategis dan interior yang mewah sehingga sangat representatif. Kami juga menawarkan beragam variasi sewa kantor dengan range harga yang sesuai dengan budget UKM. Fokus usaha kami yaitu untuk memberikan layanan kantor ekslusif bagi para pelaku usaha kecil dan menengah dengan tarif yang terjangkau. 

Kami melihat bahwasanya kebanyakan UKM memiliki berbagai variasi kebutuhan yang berbeda-beda untuk itu kami menyediakan solusi paket sewa kantor murah yang memungkinkan UKM untuk membayar biaya sesuai kebutuhan mereka.

Jika Anda membutuhkan konsultasi untuk solusi sewa kantor murah bagi UKM ala InstantOffice, dapat mengunjungi www.izindomisili.com atau menghubungi Yuni 0812.8002.1918

No comments:

Post a Comment