Wednesday, February 20, 2013

Virtual Office, Cara Pintar Atasi Mahalnya Sewa Kantor di Jakarta

Virtual Office adalah alamat dan telepon resmi usaha Anda yang disewa tanpa harus memiliki maupun menyewa ruangan kantor. Dengan disewanya alamat virtual office maka Anda dapat mencantumkannya di kop surat, kartu nama, brosur, website, bahkan keperluan lain yang berkaitan dengan usaha anda selama yang dijalankan adalah usaha legal menurut undang-undang yang berlaku. Dengan demikian, anda punya kesempatan menghemat berbagai biaya tetap sewa ruang kantor seperti tagihan listrik, air, service charge, dan bahkan biaya gaji pegawai!


Berbeda dari kebanyakan Virtual Office yang ditawarkan para penyedia layanan kantor, Virtual Office PLUS yang dikembangkan InstantOffice merupakan juga kantor bersama dimana Anda tidak hanya sekedar menyewa alamat tetapi juga tetap dapat menikmati fasilitas kantor secara harian sesuai kebutuhan bisnis. 

Menyewa Virtual Office saat ini sudah menjadi tren yang tak terpisahkan di kalangan pengusaha pemula (start-up businessman). Bayangkan banyaknya pengeluaran yang bisa Anda hemat ketika Anda hanya perlu membayar penggunaan kantor sesuai kebutuhan Anda karena seluruh fasilitas kantor dibiayai bersama-sama anggota lainnya mulai dari perawatan kantor, peralatan, furniture, gaji resepsionis, office boy, hingga sekretaris.

Cara memilih Virtual Office yang Ideal

Banyak penyedia layanan virtual office menawarkan harga sewa virtual office yang tidak masuk akal! Lupakan ide ini sebab yang akan Anda dapatkan hanyalah membuang uang untuk sesuatu yang pada akhirnya Anda sesali. Layanan virtual office yang sesungguhnya adalah layanan yang mencerminkan hal-hal berikut:
 
1. Tempat yang representatif : Anda mencari virtual office karena Anda membutuhkan citra lebih di mata klien/kolega Anda. Pastikan alamat dan fisik bangunan dari Virtual Office yang akan Anda sewa benar-benar berada di lokasi yang bergengsi dan memiliki peruntukan perkantoran. Hindari jenis Virtual Office seperti berikut ini karena Anda tidak akan mendapatkan citra yang maksimal dari sewa Virtual Office Anda: rumah dengan alamat di jalan yang strategis, kantor mewah tetapi terletak di dalam mall, ruko yang didesain sebagai business center, kantor di gedung yang usianya sudah tua.   

2. Lokasi yang strategis : Virtual Office yang berkualitas umumnya terletak di pusat bisnis, memiliki peruntukan bangunan yang memadai sebagai perkantoran dan bisa menjamin keabsahan legalitas Anda ketika Anda membutuhkan alamat kantor untuk dicantumkan dalam dokumen perusahaan Anda. 

3. Memiliki fasilitas teknologi sistem telepon yang canggih : Virtual Office yang ideal sudah dilengkapi dengan fitur telephony yang canggih seperti call forwarding dan dedicated phone line sebab inilah esensi utama Anda menyewa virtual office. Yakni ketika Anda tidak berada di tempat, kantor yang Anda sewa bisa menjamin kelancaran komunikasi Anda dengan klien/kolega Anda. Virtual office yang berbentuk rumah, ruko, atau gedung yang sudah tua umumnya tidak bisa memberikan layanan ini secara maksimal karena sistem jaringan TELKOM yang digunakan bukan berupa digital dan tidak memadai. 

4. Menjamin keabsahan legalitas : Jasa layanan sewa kantor yang terbaik adalah yang mampu menjamin keabsahan bisnis Anda secara legal jika ada kunjungan dari pihak ketiga seperti klien, instansi pemerintahan, perbankan, dsb.
 
5. Harga yang terjangkau : Cuma di InstantOffice Anda bisa mendapatkan pelayanan super murah yang transparan. Seluruh biaya sudah termasuk pajak PPn 10%, tanpa hidden costs (biaya tersembunyi), atau deposit.   
 

2 comments:

  1. Mantap promo daya pikatnya, semoga ini benar2 anda miliki. :-)

    ReplyDelete
  2. Kebetulan saya sedang dapat tugas dari bos untuk cari virtual office jakarta. Terima kasih atas tipsnya

    ReplyDelete